Uruguay 2 – 1 Portugal | monicaobrien.com

Uruguay 2 – 1 Portugal | monicaobrien.com

Uruguay 2 – 1 Portugal |  monicaobrien.com

Pertandingan kedua babak 16 besar Piala Dunia FIFA hari ini adalah pertandingan antara Uruguay vs Portugal. Uruguay datang ke pertandingan dengan 3 kemenangan dalam 3 dan Portugal dengan 1 kemenangan dan 2 imbang Momentum pasti mendukung Uruguay meskipun kualitas tim Portugal dan penampilan masa lalu membuat merekaM Peringkat unggulan dibandingkan dengan 14 oleh FIFAM Peringkat untuk Uruguay menunjukkan bahwa ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang sangat dekat!

Uruguay Vs. Portugal
Skor akhir 2-1

Kedua belah pihak memiliki awal yang sangat kuat untuk babak pertama dengan sejumlah peluang untuk Portugal, termasuk gol dekat oleh Ronaldo, dan di 7.M Sebuah sundulan menakjubkan di menit oleh Cavani untuk membawa Uruguay memimpin. Tendangan bebas Suarez diselamatkan oleh kedua tim yang memberi Uruguay keunggulan hampir besar dan kemudian tendangan bebas Ronaldo membentur dinding.

Babak kedua berlanjut seperti sebelumnya dengan kedua tim memiliki banyak peluang dan Portugal memiliki tembakan dan penguasaan bola paling banyak. Portugal berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan luar biasa oleh Pepe di sepak pojok 55M Namun, beberapa menit kemudian, Cavani menemukan bagian belakang para pemain bertahan Portugal dan mencetak gol lagi pada menit ke-62 dengan tembakan nyaman yang mengenai kiper.Nd Menit itu adalah gol indah yang tidak bisa ditembus oleh penjaga gawang meskipun para pemain bertahan benar-benar mengecewakan diri mereka sendiri dengan penjagaan itu. Portugal terus meningkatkan tekanan dengan serangkaian peluang bagus untuk mencetak gol, termasuk kehilangan gol terbuka setelah kiper Bernardo Silva melakukan kesalahan. Menyusul lebih banyak kesalahan defensif, Uruguay membuat skor hampir 3-1 dan memberi Rodrિકેguez peluang bagus untuk mencetak gol yang pada akhirnya tidak bisa dia dapatkan.

BACA  Panitia telah memberikan hari tambahan untuk beristirahat di Kejuaraan Senam Wanita

Comments are closed.