Rihanna di NI: Sepuluh tahun sejak superstar diminta untuk ‘menutupi’ di Bangar

Rihanna di NI: Sepuluh tahun sejak superstar diminta untuk ‘menutupi’ di Bangar

Rihanna di NI: Sepuluh tahun sejak superstar diminta untuk ‘menutupi’ di Bangar

Bulan ini menandai peringatan 10 tahun penyanyi RNB Rihanna syuting di Irlandia Utara untuk video musik untuk singlenya ‘We Found Love’.

Syuting tersebut memicu minat luas di kalangan penduduk setempat, dengan ribuan penggemar berbondong-bondong ke tempat syuting untuk melihat sekilas bintang berusia 23 tahun itu.

Bagian dari video musik diambil di lokasi turun bersama, Serta area pondok baru Belfast Utara pada akhir September 2011.

Sementara foto-foto Rihanna yang sedang syuting dengan latar belakang pemuda New Lodge menimbulkan kegemparan secara lokal, media berita nasional menarik perhatian pada kisah seorang petani yang mengeluhkan bahwa ada hal-hal yang ‘tidak pantas’ selama ‘penembakannya’ selama ladang gandumnya.



Rihanna selama hari kedua syuting video musiknya di area penginapan baru di Belfast Utara. Foto Asosiasi Pers.

Petani Alan Graham mencabut izinnya untuk film Rihanna dan krunya, yang berlokasi di wilayahnya, di perbatasan Bangor.

Menurut BBC, yang menghubungi Graham setelah kejadian itu, dia berkata: “Saya merasa itu tidak pantas. Saya meminta mereka untuk berhenti dan mereka melakukannya.

“Saya melakukan percakapan saya dengan Rihanna dan saya harap dia mengerti dari mana saya berasal. Kami berjabat tangan.”

Dalam laporan yang sama, Graham mengaku tidak mengetahui siapa Rihanna saat pertama kali menerima telepon yang meminta penggunaan wilayahnya.

“Saya tidak tahu siapa yang datang,” jelasnya kepada BBC. “Jika nama ‘Rihanna’ disebutkan, tidak akan ada rasa tidak hormat tetapi tidak ada artinya.”

Dia kemudian menasihati: “Saya berharap tidak ada niat buruk terhadap Rihanna dan teman-temannya. Mungkin mereka bisa memperkenalkan diri kepada Tuhan yang lebih besar.”

BACA  Tottenham, termasuk Gallas Romero dan Emerson Royale, mengirimkan kejutan untuk pertahanan


Penyanyi Rihanna difilmkan pada 26 September di Bangalore, County Down

Acara ini menjangkau khalayak global, dengan outlet Amerika seperti CNN dan ABC berfokus pada cerita. Setelah itu, Mr Graham menerima dukungan untuk pendiriannya dari lokasi yang tidak mungkin. Belfast Telegraph melaporkan bahwa Carrie On dan bintang EastEnders Barbara Windsor mengatakan pada saat itu: “Saya tidak menyalahkannya. Berapa umurnya? Apakah dia membutuhkannya pada saat hidupnya, melihat Rihanna melepas atasannya? T. “



Petani itu mengatakan pada saat itu bahwa dia tidak tahu siapa Rihanna itu

Terlepas dari insiden ini, video musik untuk ‘We Found Love’ memenangkan Grammy Award untuk ‘Video Musik Pendek Terbaik’, sementara lagu itu sendiri menduduki puncak tangga lagu Billboard dan menjadi salah satu hits Rihanna yang paling terkenal.

Dalam beberapa dekade sejak itu, Rihanna telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain musik populer terbesar, memperoleh status miliarder awal tahun ini, serta menciptakan lini riasnya sendiri, Fantasy Beauty.

Alan Graham, sementara itu, mewakili wilayah Ards dan North Down sebagai anggota dewan DUP hingga dua tahun lalu, ketika ia kehilangan kursinya dalam pemilihan dewan 2019.

Sesuai dengan bentuknya, Mr Graham dianggap sebagai penentang hati nurani di daerah tersebut, dan dia menolak proposal untuk menerangi Balai Kota Bangor dengan warna pelangi untuk acara Pride 2018.

.

Comments are closed.