Curtly Bill, Australia vs Skotlandia, Berita Tim, Will Genia, James Horville, Berita Rugby Australia

Curtly Bill, Australia vs Skotlandia, Berita Tim, Will Genia, James Horville, Berita Rugby Australia

Curtly Bill, Australia vs Skotlandia, Berita Tim, Will Genia, James Horville, Berita Rugby Australia

Will Genia percaya persepsi Curtley Bill sebagai “meriam lepas” jauh dari sasaran dan mengatakan penarikan kembali Volaby “disalahpahami”.

Sementara mantan kapten Wollebays dan Queensland Reds James Horville mengatakan Bill memiliki “hati yang sangat baik”.

Selama bertahun-tahun Bill – salah satu dari 14 pegulat pribumi – telah dikaitkan dengan kinerja yang buruk di rugby Australia dan sebagai pegulat yang tidak teratur di lapangan.

Quad Cooper dan James O’Connor, bersama dengan Bill, dengan senyum dan tawa keras Luna Park mereka, yang ketiga dari “Three Amigos,” sering dianggap sebagai wajah dari ketiganya.

Kelas di komunitas rugby tidak memaafkan Curtly Bill atas perannya saat Evan McKenzie mengundurkan diri sebagai pelatih bola voli. Foto: Getty ImagesSumber: Getty Images

Orang-orang di utara perbatasan New South Wales percaya bahwa itu membawa darah di tangannya atas kematian tragis pemenang Piala Dunia Volaby, Evan McKenzie, yang melihat Queensland di puncak lagi dan mengundurkan diri sedikit lebih dari setahun setelah penunjukan Volabi. .

Bahkan hari ini, bagian terbaik dari dekade setelah kisah De Patston, manajemen Wallace dengan cepat menunjukkan bahwa mereka ingin melihat bagaimana reunifikasi Bill akan mempengaruhi tim.

“Kami memiliki kesempatan untuk melihat Curtley di grup kami dan mendapatkan pemahaman tentang bagaimana dia akan cocok dengan perspektif budaya, perspektif rugby,” kata pelatih Wallace Dave Renee sebelum kembali.

Xenia, bagaimanapun, percaya Bill memiliki pengaruh positif pada bola voli dan mengatakan dia menambahkan lebih dari 80 menit yang terlihat selama pertandingan rugby.

“Lucu, dia hanya memiliki asumsi meriam longgar ini,” kata mantan kapten bola voli Zinnia kepada monicaobrien.com.au.

“Dia, seperti kita semua, mungkin berada di atas dan di bawah tampilan, tetapi karena dia memiliki konsep ‘meriam longgar’, dia telah terlalu ditekankan dalam kasusnya.

“Semua orang mengatakan dia sangat seksi, sangat dingin, dia bermain sangat baik dan kemudian dia bermain sangat buruk dan, sekali lagi, saya pikir dia stres karena dia memiliki meriam longgar dan Joker. Konsep keberadaan.

“Tapi saya pikir dia benar-benar bingung karena dia adalah orang yang hebat dalam tim.

“Atmosfer yang saya alami bersamanya dapat memainkan peran besar dalam membuat kesan positif dan bahagia di grup karena dia memiliki orang seperti itu.”

Curtley Bill telah dalam performa yang kuat untuk Racing 92 sejak pindah ke Paris pada 2020. foto: AFPSumber: AFP

Komentar Genia bertentangan dengan asumsi umum RUU Lerikin.

Ketika Bill turun dari bangku cadangan saat kemenangan 33-12 atas Wales di Stadion Milenium pada tahun 2009, Zinnia berkata, “Dia memiliki energi yang sangat menyenangkan.”

“Dia adalah tipe orang yang Anda inginkan berada di dekat Anda karena dia membuat Anda merasa baik, dia akan membuat Anda tertawa dan membuat Anda tertawa.

“Dia bisa meringankan situasi dan kemudian dia bisa mengubah persneling dan fokus pada footy.

“Ini adalah cara terbaik untuk mengatakannya, ini adalah tipe orang yang Anda inginkan berada di dekat Anda karena itu membuat Anda merasa baik.”

Dia menambahkan: “Saya suka KB. Anda dapat berbicara dengan banyak rekan satu timnya dan saya akan mengatakan 99 persen pemain akan mengatakan itu.

Will Genia berkata Curtly Bill membuat semua orang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Foto: Getty ImagesSumber: Getty Images

Mantan kapten The Reds pemenang super rugby Horvill, yang memimpin Wallaceies ke Piala Dunia 2011, juga tidak percaya bahwa RUU itu adalah bom yang terus berdetak.

“Saya tidak berpikir akan ada masalah dari sudut pandang budaya,” kata Horville.

“Dia pria dengan orang-orang baik di sekitarnya yang ingin melakukan hal yang benar.

“Saya pikir dia pria yang baik hati.

“Terkadang dia melakukan hal-hal bodoh, tetapi seiring waktu kita semua melakukannya.

“Saya pikir dia pria yang baik, hebat menjadi bagian dari tim dan dia sangat peduli bermain untuk Australia.

“Itu selalu sangat jelas ketika saya bermain dengannya dan itu sangat berarti baginya dan terutama dengan peningkatan budaya asli baru-baru ini dan penggunaan kaus yang sangat berarti baginya.”

Pada 06/11/2010, Curtley Bill menginjak rem untuk mencoba mencetak gol melawan Wales di Stadion Milenium di Cardiff.Sumber: AFP

Meskipun Tom Banks cedera melawan Afrika Selatan selama Kejuaraan Rugby, para penyeleksi Wallace telah melihat masuknya Bills untuk tur awal musim semi di masa lalu.

Sebuah sumber Wallabies awalnya mengatakan itu “tidak ada kesempatan” untuk tur musim semi.

Sebelum penyeleksi bisa merilis buku telepon, dia melukai bek pilihan kedua Reese Hodge, serta trio Jepang, termasuk Quad Cooper dan Samu Kerevi.

Ujian terakhir Bill datang pada 2019 saat kekalahan besar dan sangat mengecewakan di perempat final Piala Dunia melawan Inggris.

Mengenakan nomor punggung 15, peran yang ia mainkan dengan baik di Piala Dunia 2011 dan kembali dari bangku cadangan pada 2015, Bill berjuang melawan Inggris.

James mencoba menghibur Curley Bill dari Wallace setelah dia terpeleset saat mencoba mencari tahu apa gol kemenangan melawan Horville Lions. Foto: Darren Inggris.Sumber: Berita Terbatas

Dia menjadi sasaran di bawah bola tinggi, area permainannya di mana playmaker sekolahan selalu berjuang, sementara chip and chase yang gagal merangkum kampanye Wallabies.

Genia bersikeras bahwa Bill memiliki banyak hal untuk ditawarkan di lapangan dan percaya bahwa bek utilitas yang berbasis di Paris adalah yang paling cocok untuk dimainkan sebagai bek sayap.

Dia berkata, “Kebaikan menempatkan di belakang apa pun yang baik dan yang benar-benar buruk.” “Kawan, kita semua melakukan itu.

“Dia telah memainkan 92 Tes dan akan ada banyak momen yang dia ingin dapatkan kembali, tetapi ada banyak kecemerlangan dan kemampuan yang bisa Anda lihat.

“Tapi lebih dari itu, harus dievaluasi bagaimana kinerjanya sekarang.

“Saya mungkin bias, tetapi melihat dia, dia bermain rugby yang bagus.

“Saya pikir KB telah memainkan rugby terbaiknya untuk Bola Voli sebagai bek sayap.”

Horville, sementara itu, percaya bahwa setelah pencopotan Cooper dan Caraway, Hodge dan Marika Coroibett dapat memberi Belle the Wallace banyak pengalaman melalui cedera.

“Mereka tidak memiliki kedewasaan dan pengalaman, jadi Anda secara otomatis kehilangan kedewasaan dan itu mengubah mobilitas, terutama di Eropa,” kata Horville.

“Ada banyak pemain di sini yang tidak tahu apa yang harus dimainkan di Cardiff, di mana Anda hampir tidak dapat mendengar di sebelah mereka atau di Twickenham.

“Ketika Anda menggabungkan semua ini, Anda memiliki seorang pria yang bermain bagus di salah satu tim terbaik di Eropa, dia memiliki masalah dari waktu ke waktu, tetapi saya tidak melihatnya sebagai masalah dan mungkin itu adalah pilihan Piala Dunia 2023. . ”

.

BACA  Negara Bagian Adams memenangkan Kejuaraan Lintas Negara Wanita DII 2021
Comments are closed.