Akankah Dream Dodgers memenangkan mimpi buruk lagi bagi para pemberani?

Akankah Dream Dodgers memenangkan mimpi buruk lagi bagi para pemberani?

Akankah Dream Dodgers memenangkan mimpi buruk lagi bagi para pemberani?

Los Angeles – Kapan Los Angeles DodgersChris Taylor Pukul homer ketiga game di inning ketujuh, Atlanta Braves Manajer Brian Snitker duduk di kursi istirahatnya dan menonton di beberapa tempat acak di lapangan luar Stadion Dodger, tanpa berkedip. Apa yang terjadi padanya, dan reaksinya terhadapnya, melibatkan unsur-unsur yang tidak berhubungan. Tidak ada ekspresi yang bisa dikenali di wajahnya, dan tubuhnya tampak tenggelam dalam torper, seolah memperbaiki penglihatannya dan meninggalkan stok—dia bisa meyakinkan dirinya sendiri bahwa semua ini tidak terjadi. Atau, jika gagal, setidaknya itu terjadi pada orang lain.

Ini dia pertanyaan-pertanyaannya. Di sinilah keraguan. Di sini, tidak mungkin, datanglah Dodgers.

Game 6 dari Seri Kejuaraan Liga Nasional akan, dan seperti yang dirasakan setelah kemenangan 11-2 Dodgers, mungkin akan ada Game 7. -Dan sekarang Dodgers telah memenangkan tujuh pertandingan eliminasi berturut-turut dalam dua musim terakhir, luar biasa jika mereka mengelola situasi terburuk ini sehingga mereka bisa keluar darinya.

Pemain luar itu berkata, “Maksud saya, kami jelas tidak menyukai permainan eliminasi.” AJ Pollock, Yang memukul dua homer untuk membantu mengatur setidaknya satu lagi. “Kami ingin menyingkirkan tim lain.”

Semuanya tampak bodoh, sejujurnya, yang merupakan salah satu pikiran yang berkecamuk di benak Sneaker, ketika dia melihat pria itu menggali di .111 Agustus.111. Pada home run ketiganya sejak 27 Agustus. . Bodoh bahwa seri sedang menuju kembali ke Atlanta ketika Dodgers memainkan bagian yang lebih baik dari empat game sebagai amatir, bahkan yang bodoh atau berani tidak bisa bertarung dengan paruh dan cakar dengan staf lemparan Dodgers di Game 5. Benar-benar santai ace Max Goreng Pitching untuk Atlanta, dan terutama pemukul bodoh atau pengelak – semua seri mengerikan – kalah Justin Turner Terluka di Game 4 dan kemudian keluar dari sepatunya malam berikutnya untuk mendapatkan 17 sepatu, lima di antaranya adalah Homer.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya,” kata manajer Dodgers Dave Roberts. “Saya senang itu terjadi malam ini. … Maksudku, ini bisbol. Sejujurnya, saya hanya senang memberi Anda seri. Saya berharap orang-orang kami berkelahi dan mencakar dan mencakar, dan saya pikir Kami berhasil.”

BACA  Ulasan 30 Mei 2018

The Braves ada di sini tahun lalu, sebelum kalah tiga pertandingan berturut-turut untuk mengakhiri musim, dibandingkan dengan satu dari tiga di NLCS. Kegagalan besar heliks ganda Sejarah Olahraga Atlanta begitu dijalin sehingga seorang reporter dari Atlanta “28-3“Dalam hal pertanyaan pasca pertandingan Freddie Freeman.

Freeman berkata dengan sikap pasrah untuk tidak menyerah. “Itu telah diangkat selama beberapa hari terakhir, jadi saya tidak berpikir kita punya pilihan sampai kita menghancurkan cerita itu. Kita akan menang 3-2 di kandang. Ini posisi yang bagus. Saya pikir kita akan baik-baik saja. . “

Setelah pertandingan, parade pemain Roberts and Dodgers menggambarkan deskripsi audisi tentang kepribadian unik Taylor yang fantastis. Mereka semua mengagumi kemampuannya bermain bisbol bersama dan mengalihkan pikirannya ke netralitas – “baru saja,” kata Roberts – dan Pollock menyampaikan kabar bahwa Taylor hanya antusias pada dua hal: bir dan video selancar.

“Dia bukan orang besar untuk drama itu,” kata Pollock.

Dia mengangkat tabir setelah Homer ketiganya, namun, setelah rekan satu timnya mengatakan kepadanya semua kegembiraan dan meneriakkan “CT3” – jujur, dia tidak benar-benar menggerakkan lidahnya – niatnya adalah membuatnya melakukannya. Setelah pertandingan, dia berpartisipasi dalam semua wawancara televisi dan radio pasca pertandingan di lapangan, mengandalkan senyum dan mengangkat bahu, dan pada saat dia mencapai ruang wawancara, semua semangat dan kegembiraan di dalam dirinya jelas telah mencair. “Saya tidak mencoba untuk memikirkannya,” kata Taylor, menanyakan apa yang dia pikirkan saat dia menuju ke piring kedelapan dengan kesempatan untuk memukul homer keempat.

Kemudian segera Kenley Jensen Direkam akhir, Taylor mendorong melintasi lapangan untuk pelukan Albert Pujols Setidaknya keempat kalinya di malam hari. The Braves melanjutkan ke clubhouse mereka dan meyakinkan diri mereka sendiri bahwa lebih baik memenangkan salah satu dari dua berikutnya.

Namun selama sembilan babak sebelumnya, seluruh warna seri berubah, dan secara misterius. Dodgers terus kehilangan pemain seperti itu semacam permainan arcade yang luar biasa. Itu Turner di Game 4 dan Pitcher JK Kelly Di Game 5. Kelly berperan sebagai pembuka Dodgers, dan dia melempar 28 lemparan salah satunya memukul Freeman di dinding tengah lapangan untuk memberi Braves keunggulan 2-0 setelah tiga pukulan dibatasi dengan keras kepala dengan tingkat pertimbangan. Dengan dua out dan hitungan 2-2 Adam Duval, Kelly pergi dengan cedera bisep yang menurut Roberts akan mengakhiri musimnya.

BACA  Pria India mengalahkan Belanda 5-0 di Piala Thomas saat wanita mengalahkan Spanyol 3-2 di Piala Uber

“Bahkan dengan Justin, bahkan dengan Max [Muncy]”Kita hanya harus mencari tahu,” kata Robert. Itu tidak akan dipecat, tapi di situlah kita berada. “

Tapi Kelly keluar, dan Evan Phillips Masuk, yang pertama dari enam pelempar Dodgers yang memainkan dua babak atau lebih sedikit tetapi tidak pernah memukul lebih dari satu. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua minggu, Pujols bermain pertama dengan efektif menggantikan Turner, dan dia mencetak dua gol pada dua hits, berjalan dan Taylor Homers.

Pujols mengambil setiap kenaikan 90 kaki seolah-olah bertelanjang kaki dan ruang bawah tanah dijalin dengan batu-batu kecil yang tajam. Jelas bahwa seorang pria dapat dipukul pada usia 70 tahun. Pada titik ini, semua yang terkait dengan ayunannya terjadi di atas pinggang, tetapi lengannya masih kencang dan kekuatan pria dewasa tetap ada. Dan dalam perkembangan positif lainnya untuk Pujols, dia masih berlari seperti 41 saat dia berusia 70 tahun.

Setelah pertandingan, Dodgers berlari keluar lapangan dan memantul menuruni tangga ruang istirahat sementara band Mariachi terus membunuhnya dari tiang mereka di bangku-bangku lapangan kanan-tengah dan persentase yang baik dari penggemar bertahan. The Dodgers belum memberi hormat padanya, atau membuat gerakan muluk-muluk sejak pertandingan kandang terakhirnya di NLCS. Di depan mereka ada dua pertandingan eliminasi di Atlanta, yang bisa berarti mereka memiliki Braves di mana pun mereka mau. Mereka tidak harus mengucapkan selamat tinggal ke Los Angeles – mereka jelas berencana untuk kembali.

.

Comments are closed.